Muller Jadikan Vidal Kambing Hitam Kekalahan Muenchen

17
Real Madrid, Bayern Muenchen, Thomas Mueller, Arturo Vidal, Liga Champions, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com – Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller menyebut Arturo Vidal sebagai penyebab kekalahan timnya dari Real Madrid. Kartu merah yang diberikan kepada Vidal diakui menjadi titik balik permainan Bayern Munchen.

Pasca kejadian tersebut, Bayern pun kehilangan kendali atas Real Madrid.

Vidal mendapatkan kartu merah [kartu kuning kedua] di menit 84 pada laga di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dini hari WIB. Ia dinilai menghentikan laju Marcos Asensio. Saat itu, Bayern sedang mendominasi laga dan unggul dengan skor 2-1 atas Real Madrid.

Bayern pun kehilangan dominasinya pasca insiden tersebut. Tim asuhan Carlo Ancelotti bahkan harus kebobolan tiga gol saat laga dilanjutkan di babak tambahan waktu. Wakil Jerman akhirnya harus menyerah 4-2 atau secara agregat kalah 6-3 atas Madrid.

“Kami dalam kondisi yang baik secara mental setelah unggul 2-1 dan masih memiliki 11 pemain di lapangan. Tapi, kemudian wasit mengambil angin yang sedang berada di layar kami. Anda tidak bisa pulang ke rumah dan berkata ‘hal ini biasa terjadi’ setelah kejadian tersebut,” ungkap Muller, sebagaimana dilansir Soccer.

Muller menilai bahwa Vidal tidak haru mendapatkan kartu merah. Ia yakin bahwa pemain asal Chile tersebut tidak melakukan pelanggaran kepada Asensio. Namun, Muller mengakui bahwa Vidal memang layak untuk diganjar kartu kuning atas pelanggaran yang ia buat di babak pertama.

“Arturo Vidak mungkin memang benar melakukan pelanggaran pada momen sebelumnya, tapi itu hal yang sudah jelas tidak pada situasi dimana ia mendapatkan kartu kuning kedua,” tutup Muller

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Nurdin Amir Terpilih Ketua AJI Makassar, Ini Pesan Direktur PerDIK

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Direktur Pergerakan Difabel Indonesia Untuk Kesetaraan...

Troy Optimis NasDem Dapat Dua Kursi di Dapil Bulukumba dan Sinjai

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pertarungan perebutan kursi DPRD Sulsel di...

Rapat Umum Perdana, Surya Paloh Dorong Semangat Persatuan

SULSELSATU.com - Partai NasDem mendorong kepada seluruh kader dan simpatisannya...

Baca Juga