Anies-Sandi Menang, Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah

4
Pilkada DKI Jakarta, Pilgub DKI, Quick Count Pilgub DKI, Ahok-Djarot, Anies-Sandi, SBY, Susilo Bambang Yudhoyono, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah menjalankan proses demokrasi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta kali ini. Terutama kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo yang telah memastikan proses pilkada DKI Jakarta putaran kedua berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada pemerintah. Terima kasih kepada KPUD, aparat kepolisian, TNI, prajurit semua yang menjaga proses demokrasi,” kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Bukan hanya itu, Prabowo juga berterima kasih kepada seluruh pendukung, relawan, media dan juga warga Jakarta yang telah menyukseskan kemenangan untuk Gubernur baru di Ibu Kota.

“Relawan semua, terutama rakyat Jakarta. Media juga terima kasih,” ujarnya.

Yang menarik, di akhir pidato Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang disebutnya banyak menyumbang sembako.

“Mereka yang banyak sumbang sembako, saya juga terima kasih. Kalau bisa jangan berhenti,” sindir Prabowo disambut gelak tawa yang hadir.

Diketahui, elite dan pendukung Anies-Sandi serta sejumlah tokoh berkumpul di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Hadir Ketua Umum partai pendukung seperti Hary Tanoesodeibjo, Sohibul Iman, Zulkifli Hasan dan beberapa tokoh nasional seperti Aburizal Bakrie, Amien Rais, Erwin Aksa.

Kebahagiaan tampak diseluruh orang yang hadir di kediaman itu.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga