Faizal Sapada Mantap Maju di Pilkada Parepare, Ini Alasannya

9

SULSELSATU.com, PAREPARE – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Parepare, Faizal A.Sapada semakin percaya diri maju di Pilkada Kota Parepare 2018, mendatang, setelah mendapat dukungan dari Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS).

“Saya menyatakan diri maju di Pilkada. Masih banyak hal yang perlu dibenahi di Kota Parepare, terutama meningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dia menyebutkan, pelayanan kesehatan, pendidikan dan, ekonomi rakyat perlu dibenahi. Selain itu, kata dia, akan fokus pada pembenahan perekonomian warga. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukan masih banyak warga miskin di Kota Parepare. Selain itu, kata dia, dirinya sudah mendapat restu dan dukungan secara pribadi dari Rusdi Masse yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sulsel.

“Secara pribadi Rusdi Masse mendukung saya, ditambah dengan dorongan dari keluarga besar Almahrum Zain Katoe,” katanya.

Menurutnya, kesiapan maju di Pilkada mendatang itu karena partai yang dipimpin RMS itu, memiliki pemilih tetap dan tim yang selalu siap bekerja. Saat ini, FAS sudah memasang baliho dan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat Kota Parepare dan meminta doa restu dari masyarakat agar mendukung untuk maju di Pilkada.

FAS yang mengusung tagline Sibawaki ini, menyebutkan komunikasi dengan pimpinan partai politik di pucuk pimpinan sudah dilakukan.

”Ya, pasti kami sudah melakukan komunikasi politik seperti PKS, Hanura, PKB dan Demokrat di kalang atas,” katanya.

Penulis : Syad
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga