Abdi Asmara : CCR Kita Kasih Waktu Sampai Besok Untuk Bongkar

23

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Panitia Khusus (Pansus) Fasum Fasos DPRD Kota Makassar memberikan waktu sampai Jumat (21/4/2017) besok kepada Country Cafe Resto (CCR) untuk melakukan pembongkaran sendiri terhadap bangunan yang berada di atas aset Pemkot Makassar.

Hal tersebut ditegaskan oleh anggota Pansus Fasum Fasos, Abdi Asmara saat ditemui Sulselsatu.com di gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (20/4/2017).

“Kita sudah berikan surat rekomendasi, ya kita tunggu sampai hari Jumat untuk bisa dibongkar sendiri,” kata Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar itu.

Abdi Asmara menambahkan bahwa jika pihak CCR tidak membongkar sampai hari Jumat besok, maka DPRD Makassar akan meminta kepada Pemkot Makassar untuk mengambil sikap tegas.

“Kan CCR sudah akui kalau tanah yang ada disamping itu adalah Fasum Fasos, jadi kita berikan kewenangan untuk bongkar sendiri,” tambah Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Makassar itu.

Untuk diketahui, Pansus Fasum Fasos telah menetapkan dan merekomendasikan agar bangunan yang ada di samping CCR untuk dibongkar karena tanah tersebut adalah aset Pemkot Makassar.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga