Angkasa Pura I Kembangkan Potensi Wisata Mamago

7
Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura I Cabang Makassar, Potensi Wisata, Maros, Makassar, Gowa, Potensi Pariwisata, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka mendukung perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan, PT Angkasa Pura I Cabang Makassar menggandeng seluruh pihak untuk mendatangkan wisatawan lokal dan mancanegara khususnya di wilayah Maros, Makassar dan Gowa (Mamago).

Program tersebut dinamakan dengan Visit to Mamago yang diharapakan agar Pariwisata di tiga kabupaten ini bisa berkembang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura l (Persero) M Asrori pada acara Press Conference Colaboration Destination Development di Four Points Hotel Sheraton Makassar, Kamis (20/4/2017)

“Pintu pertama kedatangan turis adalah di bandara. Makanya, secara khusus pengelolaan bandara juga harus membuka akses seluas-luasnya bagi penyedia layanan agen perjalanan di bandara untuk memberikan kenyamanan,” kata M Asrori.

Selain itu, pihak Angkasa Pura I juga terus berbenah salah satunya dengan meningkatkan kapasitas pemandu wisata dengan bekerjasama ke beberapa penyedia paket wisata.

“Intinya kami mendukung penuh Pemprov Sulsel untuk mendatangkan wisatawan ke Mamago dengan memberikan pelayanan terbaik di bandara,” tambah M Asrori.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga