Sekwan Disebut Tak Becus Atur Jadwal Rapat Pansus LKPJ Gubernur

3
Pansus LKPJ Gubernur Sulsel, Sekwan DPRD Sulsel, DPRD Sulsel, Selle KS Dalle, Darmawangsyah Muin, Aryadi Arsal, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulsel disebut tidak becus dalam mengatur jadwal Rapat Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun anggaran 2016. Hingga akhirnya, jadwal yang ditentukan terkesan amburadul dan asal-asalan.

Anggota Komisi D Bidang Pembangunan, Selle KS Dalle mengatakan, penentuan pansus sebelumnya dilakukan dengan pendekatan fraksi. Sedangkan rapat pansus menggunakan pendekatan komisi, sehingga terjadi miskomunikasi.

“Seharusnya Rapat Pansus yang melakukan pendekatan komisi, bisa melibatkan seluruh anggota fraksi. Sehingga, bila ada anggota pansus yang tidak hadir, bisa dikuatkan dengan anggota komisi yang lain,” kata Selle di DPRD Sulsel, Kamis (20/4/2017).

Senada dengan hal itu, Ketua Komisi D Darmawansyah Muin mengungkapkan, rapat pansus kali ini pihaknya terpaksa melibatkan Aryadi Arsal yang bukan merupakan anggota Pansus untuk menutupi kurangnya anggota Pansus yang hadir.

“Saya terpaksa panggil pak Ariady. Karena cuma berdua anggota pansus yang hadir. Di satu sisi kami butuh masukan, tapi mereka tidak dapat undangan,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga