Ahok Sabar Jalani Sidang Penistaan Agama Hari Ini

4
Penodaan Agama, Kasus Penodaan Agama, Kasus Penistaan Agama, Basuki Tjahaja Purnama, Ahok, Ahok Dituntut 1 Tahun Penjara, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Suasana persidangan kasus penistanaan agama yang menyeret nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok/INILAHCOM

SULSELSATU.com, JAKARTA – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang mungkin dialami calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama.

Pasca pengumuman Quick Count atau hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei yang dimana Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat tertinggal jauh dalam perolehan suara di Pilgub DKI Jakarta, selanjutnya Ahok harus menjalani sidang lanjutan penistaan agama, Kamis (20/4/2017) hari ini.

Ahok yang ditemui awak media, mengaku pasrah dan sabar menghadapi sidang yang akan dihadapinya setelah melihat dirinya kalah dalam perhitungan cepat.

“Ini kan takdir hidup manusia ada di tangan Tuhan. Saya akan jalani sidang dengan sabar dan pasrah,”ujarnya.

Ahok pun ikhlas dengan apa isi tuntutan yang akan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). ” Yang pasti kita ikhlas saja. Setelah pembacaan tuntutan saya kembali ke Balai Kota untuk kembali kerja,” sebutnya.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga