Ical : Anies dan Sandi Junior Saya

23

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pasca pengumuman hasil hitung cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei, kubu pasangan calon (paslon) Anies Baswedan-Sandiaga Uno langsung menggelar pertamuan dengan seluruh tim pemenangan yang dipimpin Ketua Umum Gerindra.

Tampak dalam pertemuan tersebut Ketua Dewan Pemina Golkar Aburizal Bakrie (Ical) yang turut hadir bersama Erwin Aksa. Kehadiran Ical tersebut mengagetkan banyak pihak, karena selama Pilgub DKI Jakarta Partai Golkar adalah pengusung paslon Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan tetap menghormati keputusan DPP Golkar mendukung calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.

“Saya selalu taat pada partai,” kata Ical di Rumah Prabowo Subianto, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) yang dikutip dari INILAHCOM.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini menjelaskan kalau calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno merupakan juniornya, apalagi Sandi di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

“Kalau Sandi-Anies kan junior saya. Apalagi Sandi kan Ketum HIPMI 12, dan saya HIPMI 3,” ujarnya.

Maka dari itu, Ical tidak merasa bersalah dengan datang ke rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara dalam rangka pidato kemenangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI.

“Kenapa merasa bersalah, kan kita diundang ya datang. Bahwa Jakarta damai seperti ini kita senang lah. Mesti adalah dari Partai Golkar senang, bahwa semua senang,” jelas dia.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga