Usai Singkirkan Barcelona, Dybala Tak Bicara dengan Messi

12
Paulo Dybala, Lionel Messi, Barcelona, Juventus, Liga Champions, Barcelona Gugur, Camp Nou, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Paulo Dybala merayakan golnya yang memastikan Juventus mengemas tiga poin kala menghadapi AC Milan di Juventus Stadium, Sabtu (11/3/2017) dinihari. (INT)

SULSELSATU.com – Paulo Dybala mengaku dirinya tak terlibat pembicaraan dengan Lionel Messi setelah pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (20/4/2017) usai. Di fase ini, Juventus sukses menendang Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Champions setelah menang aggregat 3-0.

Sebagaimana diketahui, Juventus sukses melangkah ke semifinal bermain imbang tanpa gol di leg kedua yang digelar di Camp Nou. Sebelumnya, Juventus menang tiga gol tanpa balas saat menjamu anak asuh Luis Enrique di Juventus Stadium.

Dengan begitu, Juventus akan bertemu dengan tiga tim lain, AS Monaco, Atletico Madrid dan Real Madrid di semifinal.

Pertemuan Barcelona dengan Juventus tersebut memang banyak dinilai sebagai pembuktian Dybala yang digadang-gadang menjadi the next Messi. Apalagi keduanya berasal dari negara yang sama, Argentina.

Namun ‘hubungan dekat’ keduanya itu tak tampak saat berada di Camp Nou. Usai pertandingan, Dybala mengungkapkan bahwa dirinya tak berbicara dengan Messi dan hanya menyapa saja bersama reka setimnya.

“Messi? Kami tak benar-benar berbicara, kami hanya menyapa, bersama dengan semua pemain lainnya,” ujarnya saat ditanya apakah dia mengatakan sesuatu pada superstar Blaugrana itu.

Ditambahkan pula oleh Dybala bahwa dia sangat senang dengan kelolosan timnya ke semifinal dengan menyingkirkan tim besar seperti Barcelona.

“Kami sangat senang dengan pencapaian ini melawan tim Barcelona yang hebat,” tandasnya.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga