Kelompok Senam Bugar Pinrang Deklarasikan “Kartini untuk RMS”

16
Rusdi Masse, RMS, NasDem Sulsel, Bupati Sidrap, Ketua NasDem Sulsel, Kabupaten Pinrang, Pinrang, Pilgub Sulsel, Pilkada Serentak 2018, Pilgub, Berita Pilgub, Majuki Bossku, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, PINRANG – Beragam dukungan terus mengalir kepada Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) untuk mendorong maju di kontestasi pilkada gubernur Sulsel 2018 mendatang. Setelah sejumlah relawan RMS, kini muncul relawan perempuan kelompok senam bugar dari Kabupten Pinrang.

Kelompok senam bugar ini mendeklarasikan diri sebagai “Kartini untuk RMS”.

“Kebetulan jelang hari Kartini, kami sudah sepakat untuk membentuk dan memberikan nama kelompok kami yakni Kartini Untuk RMS,” ujar, Ketua Kartini RMS Andi Rahmatia Kaharuddin, Kamis (20/4/2017) di Pinrang.

Menurut para anggota kelompok senam bugar ini, mereka mendorong RMS maju di pilgub Sulsel karena sampai saat ini belum ada bakal calon yang memiliki komitmen sekelas RMS.

Pengentasan kemiskinan, peningkatan pendapatan perkapita, pencerdasan warga dan lain sebaganya.

“Semuanya sudah dilakukan RMS di Sidrap. Sudah tak diragukan lagi hanya RMS yang bisa membawa Sulsel lebih hebat,” ujarnya.

Jelang hari Kartini, “Kartini untuk RMS” ini melakukan aksi senam dengan meneriakkan “RMS Majuki Bossku”.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga