PKS Akan Gelar Pemira di 12 DPD yang Gelar Pilkada

7
Bendahara PKS Sulsel Ariady Arsal/Int

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel menjadikan Pemilihan Umum Raya (Pemira) untuk mencari figur yang akan diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 12 Kabupaten/Kota dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Bendahara DPW PKS Sulsel Aryadi Arsal mengatakan, Pemira ini nantinya akan diselenggarakan diseluruh Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada untuk mencari figur yang diinginkan oleh kader-kader PKS di Daerah.

“Pemira sebenarnya adalah proses penjaringan, kita coba melibatkan seluruh kader untuk mendengar aspirasinya siapa yang dikehendaki,” kata Aryadi Arsal saat ditemui SULSELSATU.com di DPRD Sulsel, Kamis (20/4/2017).

Meski begitu lanjut Aryadi, tidak dapat dipastikan nama yang terjaring dalam pemira akan langsung diusung, sebab masih banyak mekanisme yang harus dilalui.

“Itu bukan jaminan akan diusung, sempat hasil komunikasinya mereka tidak mau maju di Pilkada, yang jelasnya kita dengarkan dulu aspirasi Kader,” Pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga