RMS Diusung NasDem Maju Pilgub Sulsel, M Rajab : Belum Ada Keputusan DPP

21

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem dikabarkan telah merekomendasikan Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Bahkan, kabar kespastian Bupati Sidrap dua Periode itu, bertarung pada event politik lima tahunan itu di Sulsel telah beredar luas di Media Sosial.

Namun, Kabar tersebut dibantah ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel, M Rajab. Menurutnya hingga saat ini, NasDem belum menentukan figur yang akan diusung di pilgub mendatang.

“Sampai saat ini belum ada keputusan DPP untuk mengusung salah satu kandidat,” Kata M Rajab melalui pesan Whatsapp kepada SULSELSATU.com, Kamis (20/4/2017).

Meski begitu, lanjut legislator Sulsel itu, pihaknya selalu siap mengawal apapun yang menjadi keputusan DPP terkait figur yang akan diusung pada pilgub mendatang.

“Kita sama-sama menunggulah. Apapun yang menjadi keputusan DPP, maka sebagai kader partai harus mengamankan,” Pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Parepare Telah Siap Operasi Otak Sistem Canggih

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus berbenah...

Peserta PBI BPJS di Parepare Terancam Dinonaktifkan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Baca Juga