GALERI FOTO: Roadshow Sosialisasi Kompetisi dan Konferensi Food Startup Indonesia

14
Roadshow Sosialisasi Kompetisi dan Konferensi Food Startup Indonesia
Roadshow Sosialisasi Kompetisi dan Konferensi Food Startup Indonesia

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) kembali menyelenggarakan Roadshow Kompetisi dan Konferensi Food Startup Indonesia (FSI) di Hotel Swiss Bel, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Jumat (21/4/2017).

Makassar adalah kota yang Ketiga setelah Medan dan Lombok. Acara yang dilaksanakan oleh Direktorat Akses Non Perbankan, Deputi Akses Permodalan Bekraf ini menggandeng Direktorat Fasilitasi HKI, Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dan Regulasi serta dihadiri oleh sejumlah pelaku ekonomi kreatif subsektor kuliner.

FSI ini diharapkan mampu meningkatkan ekosistem ekonomi kreatif sub sektor kuliner dan memberikan akses permodalan bagi pengembangan usaha ekonomi kreatif. SULSELSATU/Kink Kr

Roadshow Sosialisasi Kompetisi dan Konferensi Food Startup Indonesia
Direktorat Akses Non Perbankan, Deputi Akses Permodalan Bekraf memfasilitasi pelaku usaha ekonomi kreatif untuk meningkatkan kapasitas melalui kompetisi dan konferensi Food Startup ini.

GALERI FOTO: Roadshow Sosialisasi Kompetisi dan Konferensi Food Startup Indonesia 1

Direktur Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual, Deputi Fasilitasi HKI dan Regulasi Bekraf, Robinson H. Sinaga sosialisasi tentang Hak Kekayaan Intelektual.

GALERI FOTO: Roadshow Sosialisasi Kompetisi dan Konferensi Food Startup Indonesia 2

Sejumlah peserta menyimak pemaparan Direktur Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual, Deputi Fasilitasi HKI dan Regulasi Bekraf, Robinson H. Sinaga.

GALERI FOTO: Roadshow Sosialisasi Kompetisi dan Konferensi Food Startup Indonesia 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga