Begini Kepedulian Perempuan PAN terhadap Korban Kebakaran di Kandea

6
PAN, PAN Makassar, Partai Amanat Nasional, Perempuan PAN Makassar, Perempuan PAN Peduli, Korban Kebakaran Kandea, Kebakaran di Kandea 3, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perempuan PAN Makassar turun langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dua titik lokasi yang berbeda yakni di Jalan Kandea III, Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala dan di Lorong 6 RW 1, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Makassar.

“Ini adalah aksi nyata Perempuan PAN Makassar bahwa kami juga peduli terhadap sesama,” kata Ketua Pemberdayaan Perempuan PAN Makassar, Fatimah Wahab, Jumat (21/4/2017).

Fatimah menambahkan bahwa PAN peduli terhadap sesama bukan hanya dilakukan pada saat ada momen tertentu. Tetapi, hal ini sudah menjadi program tetap Perempuan PAN Makassar.

“Program ini kita beri nama Perempuan PAN Peduli yang senantiasa siap membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Kita berharap melalui program ini semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan PAN di Makassar,” tambah Fatimah.

Sementara itu, Sekretaris Perempuan PAN, Rasmi Ridjang Sikati mengatakan, meski bantuan ini nilainya tidak seberapa tetapi bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para korban kebakaran.

“Kita berharap program ini terus berlanjut untuk menunjukkan eksistensi PAN Makassar bahwa PAN dekat dengan masyarakat Makassar,” kata Rasmi Ridjang Sikati.

Seperti diketahui, kebakaran di Jalan Kandea terjadi Selasa (18/4/2017) malam, sekitar pukul 19.30 Wita. Penyebabnya diduga akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting).

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga