Jadi Tim Penilai Nasional Lingkungan Bersih Sehat, Ahmad Priyatna : Makassar Beda

11

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kelurahan Bonto Makkio Kecamatan Rappocini menjadi tempat penyambutan tim penilai nasional lingkungan bersih sehat dalam kegiatan satuan gerak PKK-KB Kesehatan tingkat nasional tahun 2017, Jumat (21/4/2018).

Ketua tim penilai lingkungan bersih sehat Ahmad Priyatna, SKM, M.Kes memuji program lorong yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Sepertinya tidak susah menilai Kota Makassar. Selain punya ulasan yang disampaikan pak Wali, kami memang sudah lama memantau Makassar melalui program kabupaten/ kota sehat nasional”, ujar Priyatna.

Lanjut Priyatna, Pemkot Makassar telah berhasil mengimplementasikan hal yang penting bagi kesehatan lingkungan di tengah masyarakat.

“Dari pantauan kami, meski apa yang dilakukan merupakan standar yang sama secara nasional, namun Makassar melakukannya tidak sama dengan Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia, Makassar beda”, Ujarnya

Priyatna juga berharap apa yang telah Makassar lakukan menjadi pemanasan menuju penilaian Kabupaten/Kota sehat nasional.

“Semoga Makassar masuk untuk ke empat kalinya dan terbaik secara nasional”, tutupnya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga