Gagal di Pilgub DKI Jakarta, Para Kartini Ini Doakan Ahok Jadi Mendagri

9

SULSELSATU.com, JAKARTA – Ratusan wanita dengan seragam kebaya bernada merah mendatangi Balai Kota Jakarta, Jumat (21/4/2017). Selain untuk memperingati hari Kartini, mereka ingin mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Ini dalam rangka apresiasi kami ke Pak Ahok dan Djarot sebagai perempuan DKI. Kita mau ucapkan terima kasih. Kita sebenarnya belum puas Pak Ahok baru dua tahun memimpin DKI,” ujar Florence, koordinator Ahok Lovers di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat yang dikutip dari INILAHCOM.

Dia berharap, Ahok dan Djarot kelak bisa mendapat posisi terbaik usai tak lagi jadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

Khusus kepada Ahok, banyak perempuan yang berharap Ahok bisa jadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kelak. Sebab, sikapnya yang tegas dan tak kompromi dianggap pantas untuk menjadi pemimpin ratusan kepala daerah di Indonesia.

“Kita ingin Pak Ahok menjadi mendagri karena dia bisa jadi bos daripada kepala daerah di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai tanda terima kasih, ibu-ibu kartini itu memberikan bunga mawar yang diserahkan langsung ke Ahok.

“Kita apresiasi saja sama beliau (Ahok-Djarot). Satu bunga mawar ini tanda cinta kami buat Pak Ahok dan Djarot,” tandasnya.

Setelah itu, para kartini ini pun bergiliran untuk dapat foto dan bersalaman dengan Ahok dan juga Djarot.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga