Akhir April, Golkar Makassar Lantik 6.000 Pengurus Kelurahan

10
Golkar, Golkar Makassar, Golkar Sulsel, Risman Pasigai, Pelantikan Golkar, Pilwali, Pilwalkot Makassar, Pilkada Makassar, Pilkada Serentak, Berita Pilwali, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Wakil Ketua Golkar Sulsel Risman Pasigai/INT

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang momentum Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar mulai merapikan struktur hingga ke tingkat kelurahan untuk memaksimalkan roda organisasi.

Keseriusan itu ditunjukkan dengan melantik sekitar 6.000 pengurus Golkar tingkat kelurahan se-Kota Makassar di Pulau Kodingareng Keke, 29 April nanti.

“Kami akan melantik seluruh pengurus Golkar Makassar untuk tingkat kelurahan tanggal 29 April di Kodingareng Keke dan pulang tanggal 30 nanti,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Golkar Sulsel, Risman Pasigai, Jumat (21/4/2017).

Selain itu, lanjut Risman, dalam waktu dekat Golkar Sulsel juga akan melakukan konsolidasi dengan DPD II Golkar Kabupaten Wajo pada 23 April. Sementara, pelantikan pengurus DPD II Kabupaten Bone 13 Mei mendatang.

“Ada beberapa daerah yang kita agendakan melakukan konsolidasi dan pelantikan serta Musda. Wajo tanggal 23 April kita konsolidasi, Bone pelantikan dan Tana Toraja juga pelantikan. Sementara Torut (Toraja Utara) kita Musda pada tanggal 9 Mei nanti,” tambahnya.

Saat ini, tambah Risman, tinggal beberapa daerah yang belum melaksanakan Musda yaitu, Bantaeng, Gowa, Palopo, dan Takalar.

“Ada pertimbangan karena sebagian diantaranya diberikan plt untuk konsolidasi. Sehingga, belum dilakukan Musda hingga saat ini,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga