PKS Makassar Umumkan Hasil Pemira, Ariady Arsal : Harusnya Tidak Dibeberkan ke Publik

23
Bendahara PKS Sulsel Ariady Arsal/Int

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel Aryadi Arsal mengaku tidak mengetahui jika hasil Pemilihan Umum Raya (Pemira) untuk menjaring bakal calon walikota Makassar, telah di umumkan ke Publik.

“Sebagiai PJ Pilkada wilayah Zona 1, kami tidak tahu kalo hasil pemira dibocorkan ke media. Yang jelas PKS tidak terbiasa memberikan hasil pemira ke publik,” Kata Aryadi Arsal kepada Sulselsatu.com, Jumat (21/4/2017).

Sebab, kata Aryadi, Pemira yang dilakukan DPD PKS Kota Makassar baru pada tahap penjaringan bakal calon yang akan diusung pada kontekstasi politik lima tahunan itu di Makassar. Apalagi, lanjut Aryadi, secara tertulis wilayah belum menerima pengajuan proses dari DPD PKS Kota Makassar hingga saat ini.

“Yang dilaporkan oleh Makassar ke wilayah adalah proses yang dilakukan dengan berbagai kekurangannya. ternyata yang memilih misalnya hanya sekian persen dari total kader di Makassar,” tambahnya

“Laporan tertulis belum sama sekali. semalam DPD Makassar memberikan presentasi proses yang dilakukan masih banyak perbaikan dan tindak lanjut yang harus dilakukan,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga