Miliki Desain yang Unik, Sneakers Ini Dihargai Rp 166 Juta, Mau?

14
Sepatu Sneakers, Nike Dunk Low Pro SB “Paris”, Sneakers Mahal, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com – Harga sneakers yang satu ini mungkin bisa membuat Anda terkaget-kaget. Betapa tidak, harga dari sepatu yang hanya beralaskan karet ini dihargai sekitar Rp 166 juta.

Tapi, tunggu dulu. Sneakers bernama Nike Dunk Low Pro SB “Paris” yang dijual oleh badassmonkey.id dengan harga 12.500 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 166 juta di acara Sneakerpeak Kemang ini memang bukan sneakers biasa.

Walaupun harganya selangit, tetapi angka ini bukan angka tertinggi yang pernah diberikan kepada sepatu Nike Dunk Low Pro SB “Paris”.

Sebelumnya, Sneakerwatch pernah melaporkan bahwa sepatu ini dijual di eBay dengan harga 15000 dollar AS atau sekitar Rp 199 juta.

Dipertunjukkan kepada pengunjung Sneakerpeak Kemang dalam kotak kaca, Nike Dunk Low Pro SB “Paris” pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 sebagai bagian dari pameran seni White Dunk.

Sepatu yang merupakan hasil kerjasama dari label sepatu Nike dengan pelukis Perancis Bernard Buffet ini hanya diproduksi sebanyak 202 pasang untuk kota Paris, Perancis.

Alhasil, kelangkaan sepatu ini dan fakta bahwa setiap pasangnya memiliki desain yang unik mendorong harga Nike Dunk Low Pro SB “Paris” dari sekitar 100 dollar ketika diluncurkan menjadi puluhan ribu dollar.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga