Polda Selidiki Penemuan Tulang Manusia di Palopo

25
Tulang Manusia, Tulang Manusia di Palopo, Palopo, Polres Palopo, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Palopo, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Satuan Reserse Kriminal Polres Palopo bersama Polsek Waru mengamankan tulang manusia di Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Palopo.

Menurut saksi yang pertama kali menenumukan tulang tersebut, Pasang (18), dirinya beserta dua temannya yakni Upa (26) dan Kanda (24) sedang menuju ke daerah pegunungan di Kelurahan Rampoang untuk mencari lebah madu pada Kamis (20/4/2017) lalu.

Setibanya di lokasi, dirinya menemukan sebuah handphone merk ASUS dan baju kaos warna biru tua. Merasa curiga, Pasang dan dua rekannya pun mencoba menelusuri lokasi sekitar dan merekapun menemukan tulang yang diduga tulang manusia.

“Saya ingin cari lebah madu, tapi ditengah jalan saya dapat handphone dan baju. Saya sisir lokasi sekitar dan disitulah saya dapat tulang belulang,” kata Pasang.

Mendapatkan laporan dari kelurahan, kepolisian lalu menuju lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan.

Menurut Kabid Humas Polda, Kombes Pol Dicky Sondani setelah mendengar keterangan saksi dan mengamankan barang bukti, kepolisian akan melakukan pemeriksaan di Labfor Mabes Polri Cabang Makassar

“Kami telah kumpulkam keterangan saksi dan mengamankan barang bukti. Selanjutnya, kami akan lakukan pemeriksaan apakah tulang tersebut benar manusia atau bukan,” jelas Dicky.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga