Besok, Deklarasi Three Ends akan Bergaya Makassar

15
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian P3AI, Jelajah Three End, Hotel Imperial Arya Duta, Jalan Penghibur, Walikota Makassar, Danny Pomanto, Andi Murlina, Sudjatmiko, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Dinas P3A Kota Makassar menjadi panitia penyelenggara pada gelaran program unggulan kementerian P3AI di Makassar Sabtu 22 – 23 April 2017.

Puncak acara Jelajah Three Ends yang diadakan di Anjungan Pantai Losari dan menghadirkan 10.000 anak ini, menurut Kepala Dinas P3A Makassar, A. Tenri Palallo akan berbeda dari provinsi yang lain saat deklarasi besok.

“Jelajah 3Ends ini adalah kerja tim, kerjasama dinas provinsi dan Makassar. Besok itu deklarasi 3Ends kami bergaya Makassar, beda dengan provinsi-provinsi yang lain,” kata Tenri.

Tenri melanjutkan, pada saat deklarasi, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto akan menyampaikan program-program yang telah dilakukan Pemkot Makassar yang berkaitan dengan 3Ends.

“Besok, Pak Wali akan menyampaikan program yang ada di Makassar yang sudah on progress terkait three ends,” lanjutnya.

Tenri menambahkan, Dinas P3A baru-baru ini mendapatkan Anugerah Parahita Ekapraya level Madya Kota Layak Anak.

“Program yang akan disampaikan besok oleh Pak Wali itu akan menguatkan Makassar sebagai kota layak anak. Apalagi, kemarin kita baru saja dapat anugerah Parahita Ekapraya level Madya,” tutup Tenri

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga