Danny Sebut Three Ends Titik Akupuntur bagi Indonesia

11
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian P3AI, Jelajah Three End, Hotel Imperial Arya Duta, Jalan Penghibur, Walikota Makassar, Danny Pomanto, Andi Murlina, Sudjatmiko, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mengawali rangkaian kegiatan puncak Program Unggulan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang jatuh pada hari Minggu besok, panitia pelaksana program Three Ends menggelar Seminar dan Workshop Jelajah Three Ends yang mengambil tema “Akhiri Perdagangan Manusia, Akhiri Kekerasan pada Perempuan dan Anak, Akhiri Ketidakadilan akses ekonomi untuk perempuan” pada Sabtu (22/4/2017) di Hotel Imperial Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Andryani Lilikay tampil menjadi pembicara pada seminar Jelajah Three Ends 2017.

Dalam paparannya, Danny menyebut Program 3Ends ini sebagai tiga titik akupuntur dalam memajukan Indonesia. Lanjut Danny, Makassar sebagai jantung Sulawesi Selatan telah mengimplementasikan program 3Ends melalui sejumlah program lorong Pemerintah Kota Makasaar.

“Sebenarnya Makassar ini sudah on progress on the track, tinggal kita perkuat. Kita memonitor by data, kita mendata dengan baik. Itulah kenapa ada Bulo, Bulo itu untuk memberdayakan perempuan-perempuan agar mandiri dari segi ekonomi,” papar Danny.

Danny juga menerangkan program-program lorong unggulan Pemkot Makassar di hadapan para peserta seminar, seperti Pete-pere Smart, Homecare, Bulo dan lain sebagainya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga