Melayat ke Rumah Duka, Deng Ical : Semoga Amal Ibadah Almarhum Diterima Disisi Maha Kuasa

14

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, melayat ke rumah duka Almarhum Kareang Sewang sapaan Supomo Guntur, di jalan Dg. Tata 1 Blok V no 6, Sabtu (22/4/2017). Tampak terlihat ratusan kerabat serta keluarga berdatangan memadati rumah duka mantan Wakil Walikota Makassar tersebut.

Saat pria yang kerap disapa Deng Ical tersebut hendak mendekati tempat pesemayaman almarhum, tiba-tiba terdengar suara tangisan dari sosok perempuan yang diketahui merupakan anak sulung Almarhum Supomo Guntur, Sry Wahyuni.

“Deng Ical tidak adami kodong Karaeng Sewang. Bapaku,” ujar Sry Wahyuni sembari memeluk almarhum ayahnya.

Dengan rawut wajah yang sedih dan matanya yang berkaca-kaca, orang nomor dua di Makassar itu kemudian mengelus bahu anak sulung almarhum sembari meminta untuk bersabar dan mendoakannya.

“Sabarki dek, doakan beliau agar mendapat tempat terbaik disisi Allah SAW serta segala amal ibadahnya dapat diterima disisi yang maha kuasa,”ucap Deng Ical.

Usai mendoakan almarhum Supomo Guntur, Deng Ical kemudian membuka penutup kain kapan dan mencium kening almarhum.

Diketahui, almarhum Supomo Guntur adalah mantan Wakil Walikota Makassar masa priode 2009-2014 yang berpasangan dengan Ilham Arif Sirajuddin (IAS).

Penulis : Mawar A Pasakai
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga