Wahab Tahir: Bagi Golkar Makassar, Supomo Guntur Seperti Orang Tua Kami

21

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Golkar Kota Makassar Abdul Wahab Tahir ikut merasakan kesedihan atas kepergian mantan Ketua Golkar Kota Makassar Supomo Guntur yang meninggal dunia siang tadi Sabtu (22/04/2017) di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Dalam keterangannya kepada SULSELSATU.com, Abdul Wahab Tahir mengatakan sangat kehilangan atas wafatnya mantan Wakil Walikota Makassar tersebut.

“Golkat sangat kehilangan atas meninggalnya Karaeng, beliau adalah sosok yang tegas dan bijaksana,” ujar Wahab Tahir yang juga Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar.

Lebih lanjut Wahab Tahir mengatakan bahwa ada peristiwa yang tidak bisa dilupakan dari almarhum pada saat Pemilihan Umum 2014 yang lalu.

“Beliaulah satu-satunya dalam rapat pleno Pengurus Harian Golkar Makassar yang paling ngotot saya diberikan nomor urut empat (4) dan alhamdulillah nomor tersebut berkah karena saya dapat terpilih kembali duduk di DPRD Kota Makassar,” kenang Wahab Tahir yang juga Ketua Anak Lorongna Makassar.

Seperti diketahui Karaeng Sewang, sapaan akrab Supomo Guntur adalah Mantan Ketua Golkar Kota Makassar di era Gubernur Syahrul Yasin Limpo menjabat Ketua Golkar Sulsel.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga