Walikota Danny : Supomo Guru Birokrasi Saya

5

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar wafatnya mantan Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur di RS Bhayangkara Makassar membuat kaget Walikota Makassar Danny Pomanto.

Mendapatkan kabar meninggalnya Supomo Guntur, langsung membuat Danny Pomanto meninggalkan aktivitasnya sebagai Walikota untuk menjenguk jenazah Supomo Guntur.

Walikota Danny : Supomo Guru Birokrasi Saya 1
Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta dan anggota DPRD Makassar Susuman Halim saat melayat di rumah duka mantan Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur di jalan Dg Tata I Blok V nomor 6 Makassar, Sabtu (22/4/2017)/Munawir

Danny Pomanto mengaku sangat kehilangan dengan wafatnya Supomo Guntur. Meski pada saat Pilkada Makassar lalu, antara dirinya dan Supomo adalah rival, Danny menilai Supomo Guntur adalah guru baginya dalam bidang birokrasi pemerintahan.

“Saya merasa sangat kehilangan sosok pamong seperti almarhum, beliau adalah guru saya, saya banyak belajar tentang birokrasi kepada almarhum,” kata Danny.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah Supomo Guntur masih disemayamkan di rumah duka jalan Dg Tata I Blok V nomor 6 Makassar. Rencananya Almarhum akan disemayamkan di kampung halamannya Kabupaten Jeneponto.

Penulis : Mawar A Pasakai-Munawir
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga