Ahok Tantang Anies Tutup Tempat Hiburan Malam

17

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pasca Quick Count lembaga survei dan Real Count website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok langsung menantang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meski belum ada penetapan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedikit menyentil janji Anies-Sandi saat masih berkampanye di Pilgub Jakarta 2017. Keduanya tak segan menutup tempat hiburan malam.

Saat kampanye di pilkada, Anies sesumbar mau menutup tempat prostitusi di ibu kota. Kini, banyak masyarakat yang menunggu janji-janji tersebut.

“Justru gue mau tunggu dia (Anies-Sandi)),” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/4/2017) yang dikutip dari INILAHCOM.

Selain untuk membuktikan janji kampanye, Ahok memang percaya diri soal penutupan tempat hiburan malam yang melanggar aturan. Di masa Ahok, dua tempat hiburan malam ditutup permanen olehnya karena kedapatan ada peredaran narkoba di dalamnya.

Sebelumnya Anies dan Sandi menegaskan akan menepati semua janji selama masa kampanye.

“Itu pasti akan harus dilakukan. Kami nggak bisa melakukan apa-apa sekarang, kami belum punya perangkat,” kata Sandi di Jakarta Selatan.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga