Irwan ST : Tak Ada Jaminan Kendarai PKS Meski Unggul di Pemira

56
Pemira PKS Makassar, Pemilihan Raya PKS, Partai Keadilan Sejahter, Iqbal Jalil, Ije, Pilwali Makassar, Pilwalkot Makassar, Hasan Hamido, PKS Makassar, PKS Sulsel, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Sulawesi Selatan, Irwan ST mengatakan, Pemilihan Raya yang digelar PKS Makassar hanyalah satu dari sekian istrumen untuk mengusung kandidat di Pemilihan Walikota Makassar 2018 yang akan datang.

“Pemira itu salah satu alat saja untuk mengusung. Meski ada kandidat yang nomor urut satu tidak ada jaminan PKS mengusung,” kata Anggota DPRD Kota Makassar itu kepada Sulselsatu.com, Sabtu (22/4/2017).

Olehnya itu, Irwan mempersilakan kepada kandidat calon Walikota Makassar baik internal PKS maupun eksternal untuk terus melakukan sosialisasi di masyarakat.

“Hasil Pemira itu hanya salah satu pertimbangan untuk menyusun rekomendasi. Selain itu, survei kandidat juga, kekuatan politik calon karena kalau hanya PKS tidak bisa juga,” terang Anggota Komisia C DPRD Kota Makassar.

“Makanya kami berikan kesempatan kepada kader internal untuk terus bersosialisasi,” tambah Irwan.

Untuk diketahui, hasil Pemira PKS Makassar telah diserahkan ke DPW PKS Sulsel yang nantinya akan menjadi rujukan untuk diusulkan tiga nama ke DPP PKS untuk diusung di Pilwali Makassar 2018.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga