Piala IMAA Bertabur Emas 18 Karat

5

SULSELSATU.com, JAKARTA – Ajang penghargaan bagi insan film Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 siap kembali digelar. Kali ini piala IMAA yang akan diberikan kepada semua kategori dilapisi emas 18 karat.

Hal itu disampaikan oleh Arman Basauli, selaku produser IMAA 2017 kepada wartawan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Untuk IMAA 2017, pialanya akan dilapisi emas 18 karat. Tidak hanya satu piala, tapi semuanya,” kata Arman yang dikutip dari INILAHCOM.

Nantinya, para peraih penghargaan IMAA 2017 juga akan mendapat hadiah berupa uang tunai. Hadiah uang tunai tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pihak penyelenggara IMAA.

“Selain piala juga ada uang. Tapi itu bukan yang dijanji-janjikan. Itu sebuah apresiasi dari kita bahwa selain piala ada nilai rupiahnya,” ujar Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri.

Pada penyelenggaraan tahun ini, IMAA menghadirkan 15 kategori penghargaan yang siap diperebutkan. 8 kategori berupa penghargaan terbaik, 6 kategori terfavorit, dan 1 lifetime achievement.

Malam Puncak IMAA 2017 akan disiarkan secara live oleh RCTI pada Kamis (18/5/2017) mulai pukul 21.00 WIB. Acara ini akan digelar di Planary Hall MNC Studio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga