G-SMS akan Dihadiri Ribuan Umat Islam

3
Ilustrasi Alquran dan Tasbih
Ilustrasi Alquran dan Tasbih

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Gerakan Sulsel Mengaji dan Shalawat (G-SMS) akan menyelenggarakan launching Gerakan Sulsel Mengaji dan Shalawat di Masjid Raya Makassar, Senin (24/4/2017).

Diperkirakan ribuan ummat islam akan berkumpul di Masjid Raya Makassar pada perhelatan yang akan dimulai pukul 08.00 wita ini. Peserta berpeluang mendapatkan hadiah utama umrah dan akan diundi diakhir acara.

Gerakan sulsel mengaji dan Shalawat (G-SMS) rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Ketua DPRD Sulsel, M. Roem dan Andi Majdah M Zain selaku penggagas gerakan.

Ketua panitia kegiatan Masykur Yusuf mengatakan, kegiatan ini akan terus berlanjut. Setiap kelompok terdiri dari 30 orang, dalam satu kelompok diharapkan khatam Alquran setiap hari dengan membaca satu juz tiap orang secara bergantian.

“Dua hari menjelang launching kegiatan, telah berlangsung lomba tadarrus antar Kabupaten Kota se- Sulawesi Selatan dan pemenangnya akan disiarkan pada bulan Ramadhan melalui RRI,” kata Masykur.

*Sumber Foto : celebesphotography.com

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga