BBT Lobi DPW PPP Untuk Usung Danny Pomanto di Pilkada Makassar

13

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar, serius untuk mengusung Incumbent Danny Pomanto, untuk bertarung kembali pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika pada Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dapil III (Biringkanaya-Tamalanrea) di kelurahan Parangloe, Makassar, Minggu (23/4/2017).

BBT, singkatan Busranuddin Baso Tika menilai, selama ini hubungan antara PPP dan Danny Pomanto sebagai walikota sangat dekat, sehingga layak untuk diusung pada kontestasi politik lima tahunan itu di Kota Makassar.

“Kami minta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk mengusung Danny Pomanto sebagai Calon Walikota Makassar pada Pilwalkot 2018,” Ungkap legislator Makassar itu.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel HM. Aras, menyambut baik usulan tersebut. menurutnya, saat ini baru Danny Pomanto yang serius untuk bertarung di pilwalkot.

“Kelihatannya memang hingga hari ini baru Pak Danny yang betul-betul serius maju dalam Pilwalkot yang akan digelar tahun depan namun hingga hari ini belum ada yang serius berkomunikasi dengan PPP,” jelasnya

Meski begitu, lanjut Aras, pihaknya akan tetap melakukan Survei untuk menentukan Kandidat yang akan diusung sebagai calon walikota.

“Usungan teman-teman DPC PPP Kota Makassar akan Kami jadikan pertimbangan, namun Kami akan tetap melakukan survei untuk mengukur elaktabilitas Bakal Calon Walikota Makassar yang betul-betul serius berkomunikasi dengan PPP,” Pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Parepare Telah Siap Operasi Otak Sistem Canggih

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus berbenah...

Peserta PBI BPJS di Parepare Terancam Dinonaktifkan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Baca Juga