Nikahi Gadis 25 Tahun, Kakek 70 Tahun ini Rela Membayar Mahar Lebih Rp 1 Miliar

15
*Sumber Foto : KOMPAS. com / ABDUL HAQ
*Sumber Foto : KOMPAS. com / ABDUL HAQ

SULSELSATU.com, Bone – Berita seputar uang panai atau mahar pernikahan yang terbilang tinggi selalu membuat heboh warga setempat. Seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, seorang kakek menikahi gadis muda.

Mempelai pria, Tajuddin Kammisi kini berusia 70 tahun, sementara mempelai wanita, Andi Fitri masih berusia 25 tahun. Ijab Kabul pasangan ini dilaksanakan Sabtu (22/4/2017) kemarin, dengan mahar lebih dari Rp 1 miliar.

Dalam Ijab Kabul dihadapan penghulu Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Tajuddin menyebutkan jumlah mahar mempelai wanita yakni uang tunai Rp.150 juta, perhiasan emas 200 gram serta mobil mewah dan rumah permanen.

“Pernikahannya kemarin atas kesepakatan kedua belah pihak maupun keluarga dan kalau soal mahar harga mobil Rp 400 juta lebih dan rumah seharga Rp 700 juta sebab lokasi rumahnya berada di kota Makassar,” kata Sunding, Kepala Desa Liliriawang seperti yang dilansir dari kompas.com, Minggu, (23/4/2017).

Informasi yang dihimpun bahwa mempelai pria adalah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) serta Mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan. Sementara mempelai wanita adalah gadis desa yang saat ini masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar.

*Sumber Foto : KOMPAS.com / ABDUL HAQ

Editor : Kink Kr

Nikahi Gadis 25 Tahun, Kakek 70 Tahun ini Rela Membayar Mahar Lebih Rp 1 Miliar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga