Barcelona Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Real Madrid

11
Real Madrid, Barcelona, El Clasico, Lionel Messi, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com – Barcelona sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2, dalam laga sengit yang diwarnai kartu merah Sergio Ramos. Dengan demikian, Barca terus menghidupkan asa meraih gelar juara La Liga.

Bermain di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari Wita, Lionel Messi menginspirasi kemenangan Barca dengan mencetak dua gol di masing-masing babak. Madrid sendiri bermain dengan 10 orang sejak babak kedua.

Tim tuan rumah membuka keunggulan di menit 28, berkat gol Casemiro. Messi lantas menciptakan gol balasan Barca lima menit kemudian untuk menandai babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Setelah restart, Barca berbalik unggul lewat sepakan Ivan Rakitic di menit 73. Kendati kekurangan jumlah pemain, Madrid bisa membuat gol penyama di lima menit terakhir waktu normal. Sebelum Messi menjadi pembeda dengan golnya di injury time.

Dengan hasil ini, Barca menggusur rivalnya itu untuk menduduki puncak klasemen dengan perolehan 75 poin dalam 33 pertandingan. Madrid kedua dengan angka yang sama, dan masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan hasil ini.

“Kami tidak bisa gembira,” sungut Zidane seperti dilansir Marca.

“Kami telah membuat banyak peluang sepanjang pertandingan. Kami mempunyai banyak peluang menciptakan gol tapi tidak bisa mengendalikan permainan.”

“Ketika Anda tidak menghabisi pertandingan, hal ini bisa terjadi, dan terjadilah. Kami kecewa dengan hasilnya. Ketika Anda bisa bangkit untuk menyamakan skor 2-2 dengan 10 pemain, maka Anda harus berpikir sedikit lebih banyak dan bertahan bersama.”

“Messi membuat perbedaan untuk timnya. Hari ini dia mencetak dua gol, tapi bukan cuma Messi. Kami tidak mengendalikan permainan dengan baik di momen-momen ketika kami bisa merusak lawan kami. Sehingga, ketika Barca melukai kami maka hal itu logis di laga apapun.”

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga