Dapat Kartu Merah di Laga El Clasico, Ini Penjelasan Ramos

25

SULSELSATU.com, MADRID – Laga el Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu berjalan ketat dan tegang. Bahkan Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengaku kartu merah yang diberikan wasit padanya terlalu berlebihan. Ia menegaskan tak pernah berniat mencederai Lionel Messi.

Ramos mendapat kartu merah di menit ke-77 karena melakukan tekel dua kaki kepada Messi. Saat itu kedudukan 2-1 untuk keunggulan Barcelona. Setelah kartu merah tersebut, Madrid justru bisa menyamakan skor berkat gol James Rodriguez, sebelum akhirnya Barcelona mencetak gol kemenangan melalui kaki Messi di injury time dan menutup laga dengan skor 3-2.

“Kartu merah itu berlebihan. Saya tak berniat mencederai siapapun. Menurut pendapat saya, pelanggaran itu harusnya hanya kartu kuning, bukan kartu merah. Tekal saya memang telat, tapi tak ada kontak. Saya tak pernah berniat mencederai siapapun,” ujar Ramos, dikutip dari Soccerway.

Setelah mendapat kartu merah, Ramos langsung melakukan protes kepada wasit Hernandez. Kemudian, mantan pemain Sevilla itu terlihat melakukan aksi sarkastis dengan bertepuk tangan.

Ramos membantah aksi tepuk tangannya itu ditujukan kepada wasit. Ia mengaku aksi tersebut ditujukan kepada bek Barcelona, Gerard Pique.

“Saya tidak bertepuk tangan ke arah wasit ketika hendak keluar lapangan. Saya berbicara pada Pique, bukan wasit. Terkadang wasit bisa benar, terkadang salah. Saya bicara dengan Pique, bukan wasit,” tambahnya.

“Saya tak memiliki masalah dengan Pique, tapi mungkin ia takkan mendapatkan pelukan setelah laga El Clasico seperti ini,” tandasnya.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Tak Hanya Gerindra, Caleg PKS Ini Rasakan Efek Positif Prabowo-Sandi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Efek positif Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno...

Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

Forum Perangkat Daerah Sinjai Rakor Penyusunan RKPD

SULSELSATU.com, SINJAI - Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang...

Baca Juga