Man United Incar Marquinhos

8

SULSELSATU.com, MANCHESTER – Meski liga Premier Inggris belum berakhir, tetapi Manchester United mulai mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat pada musim depan. Salah satu buruan skuad asuhan Jose Mourinho adalah palang pintu PSG, Marquinhos.

Jose Mourinho sangat menginginkan Marquinho bermain di Old Trafford musim depan. Menurut laporan Goal, MU sidap membayar mahal demi memiliki pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Bahkan untuk memiliki Marquinhos, Mourinho menyiapkan tawaran 70 juta euro. Tak hanya itu, setan merah juga siap memberikan gaji besar kepada eks pemain AS Roma itu senilai 10 juta euro per musim.

Marquinhos sangat dibutuhkan Mourinho untuk menamba lubang di lini belakang. Mourinho sudah habis kesabaran dengan Chris Smalling dan Phil Jones yang sering absen karena cedera berkepanjangan.

Kehadiran Marquinhos sangat diperlukan guna menambah kedalaman skuat MU di lini belakang. Praktis musim ini Mourinho hanya bisa mengandalkan Marcos Rojo dan Eric Bailly di jantung pertahanan.

Bukan perkara mudah mendapatkan Marquinhos. MU harus bersaing dengan Barcelona yang juga sangat menginginkan Marquinhos. Selain itu, PSG juga tidak mau melepas bek andalannya tersebut.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga