Berani.. Kader PDIP Deklarasikan Diri Maju di Pilwali Makassar

9
PDIP, PDIP Makassar, Bahar Machmud, Pilwali Makassar, Pilwalkot Makassar, Pilkada Serentak, Danny Pomanto, Mohammad Ramdhan Pomanto, Pemira PKS, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Bahar Machmud menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung sebagai bakal calon wakil Walikota Makassar 2018.

Hal itu diungkapkan saat mendeklarasikan diri dengan mengumpulkan seluruh tim pemenangan di Warkop CCR, Jalan Toddopuli, Makassar, Minggu (23/4/2017) kemarin.

“Sengaja saya kumpulkan teman-teman di tempat ini sebagai syukuran atas kembalinya saya ke tanah air habis menjalankan ibadah umroh. Sekaligus saya deklarasikan kesiapan untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Makassar,” kata Bahar Machmud, Senin (24/4/2017).

HBM akronim dari Bahar Machmud mengaku realistis membidik posisi 02 sesuai dengan kursi PDIP di DPRD Makassar.

“Kita cukup realistis saja karena kursi kita hanya 4 di DPRD Makassar. Tapi suara dan tingkat kecintaan masyarakat terhadap partai kita cukup tinggi, jadi kita tinggal berkoalisi dengan partai-partai lain,” kata HBM.

Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Makassar, Raisuljaiz menambahkan bahwa hasil kesepakatan malam ini akan dibicarakan lebih lanjut nantinya di Rapat Koordinasi Cabang dalam waktu dekat ini.

“Kita akan bicarakan hal ini sambil mendengarkan masukan dan tanggapan pengurus PAC se-Kota Makassar,” ujar Rais.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga