Kecewa di Golkar, Yunius Jhody Pama’tan Hijrah ke NasDem

11

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekertaris Biro Organisasi Dan Daerah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Yunius Jhody Pama’tan menyatakan mundur, dan bergabung dengan Partai NasDem Sulsel dibawah Pimpinan Rusdi Masse.

Bahkan, surat pengunduran diri tersebut telah diserahkan langsung Yunius Jhody Pama’tan kepada DPD I Golkar Sulsel pada 18 april 2017 lalu.

Menurut Jhody, sapaan Yunius Jhody Pama’tan, salah satu alasan dirinya hijrah ke partai besutan Surya Paloh itu, sebab tertarik dengan Program Indonesia memanggil partai NasDem.

“Saya tertarik dengan program partai NasDem, yaitu indonesia memanggil dengan berbagai program restorasi yang ditawarkan,” Kata Jhody di Pancios jalan Hertasning, Senin (24/4/2017).

Selain itu, Lanjut Jhody, dirinya merasa kecewa dengan Partai Golkar karena tidak pernah mendapatkan ruang. padahal ungkap Jhody, pihaknya telah mengabdi selama dua periode, dan berjuang membesarkan partai Golkar khususnya di daerah Toraja dan Luwu Raya.

“Di Partai Golkar, sudah dua periode jadi pengurus. Mulai dari pak Syahrul Yasin Limpo, dan Pak Nurdin Halid, Saya bekerja sesuai aturan organisasi, tapi tidak diberikan ruang,” Pungkanya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga