Soal Peluang Dampingi Danny di Pilwalkot, Muda : Saya Tunggu Keputusan Partai

30
PKS, Partai Keadilan Sejahtera, PKS Makassar, Pilwali Makassar, Pilwalkot Makassar, Pilkada Serentak, Danny Pomanto, Mohammad Ramdhan Pomanto, Deng Ical, Pemira PKS, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca pengumuman hasil Pemilihan Umum Raya (Pemira), DPD PKS Makassar melakukan silaturahim dengan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Kantor DPD PKS Makassar, Jalan Abdullah Dg. Sirua, Senin (24/4/2017).

Silaturahmi yang dilakukan Danny merupakan respon dari hasil pemira yang menempatkan namanya sebagai figur dengan jumlah dukungan terbesar, yaitu 67 persen suara.

“Pak Danny menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas harapan kader PKS Makassar kepada dirinya untuk kembali memimpin Makassar. Pak Danny juga berharap bisa menjalin kerja sama dengan PKS pada Pilkada tahun depan,” jelas Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil.

Muda, sapaan Mudzakkir Ali Djamil menilai, Danny Pomanto adalah sosok yang visioner dan pantas untuk kembali memimpin Kota Makassar.

“Beliau orang yang punya visi. Hal itu ditunjukkan dengan kerja-kerja nyata. Program-program Pak Danny juga banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi saya pikir sangat wajar jika masyarakat kembali mengharapkan beliau. Itu salah satu indikator keterpilihannya,” katanya.

Sementara, saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya ditunjuk untuk mendampingi Danny di pilwali mendatang, Muda mengaku akan tetap mengikuti mekanisme partai.

“Kader sudah ikut berkontribusi, saya sangat menghargai itu. Tapi saya akan tetap ikut mekanisme partai. Kalau secara pribadi, saya sering ketemu Pak Danny, tapi bukan membahas Pilkada,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga