Yunius Jhody Pama’tan Bergabung ke NasDem, Syahar : Kami Selalu Membuka Ruang

21

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menyambut baik bergabungnya mantan Sekretaris Biro Organisasi dan Daerah Golkar Sulsel, Yunius Jhody Pama’tan.

Hal itu, diungkapkan Syahar, sapaan Syaharuddin Alrif, saat bertemu dengan Yunius Jhody Pama’tan di cafe Pancious jalan Hertasning Makassar, Senin (24/4/2017).

Menurut Syahar, sapaan Syaharuddin Alrif, Partai NasDem Sulsel dibawah Pimpinan Rusdi Masse, selalu membuka ruang bagi Putra – Putri terbaik bekerja dan melakukan perubahan untuk sulsel.

“Kita di NasDem dengan program Indonesia memanggil, memang membuka ruang sebesar-besarnya kepada siapa saja yang ingin bergabung. bergabungnya pak Jhody adalah bukti jika partai NasDem meruapakan partai yang memiliki nilai lebih di mata masyarakat,” ungkapnya

Sementara itu, Jhody sapaan Yunius Jhody Pama’tan, mengaku sangat senang bisa diterima untuk bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Untuk itu, Jhody berjanji akan bekerja secara maksimal untuk membesarkan Partai NasDem terutama di daerah Luwu Raya dan Toraja yang merupakan basisnya selama ini.

“NasDem membuka pintu untuk saya bergabung, maka saya akan berkerja keras sesuai dengan aturan main Partai. Prinsip saya dimana diberikan ruang disitu daya akan bekerja secara all out,” Pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam pertemuan tersebut turut hadir pula ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Nurdin Amir Terpilih Ketua AJI Makassar, Ini Pesan Direktur PerDIK

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Direktur Pergerakan Difabel Indonesia Untuk Kesetaraan...

Troy Optimis NasDem Dapat Dua Kursi di Dapil Bulukumba dan Sinjai

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pertarungan perebutan kursi DPRD Sulsel di...

Rapat Umum Perdana, Surya Paloh Dorong Semangat Persatuan

SULSELSATU.com - Partai NasDem mendorong kepada seluruh kader dan simpatisannya...

Baca Juga