Bos Microsoft Larang Anaknya Pakai Ponsel

10

SULSELSATU.com – Disaat orang tua berlomba-lomba memberikan anaknya ponsel Smartphone keluaran terbaru, tidak demikian dengan CEO Microsoft, Bill Gates.

Orang terkaya di muka bumi ini, melarang anaknya untuk memegang dan menggunakan ponsel hingga berumur 14 tahun.

“Kami tidak ingin ada yang menggunakan ponsel di meja ketika sedang makan. Bahkan, anak-anak baru diberikan akses ke ponsel ketika berumur 14 tahun,” ungkap Gates yang dikutip dari Miror, Senin (24/4/2017).

Meski saat ini tiga anaknya sudah berumur diatas 14 tahun, Gates masih tetap mengawasi penggunaan ponsel secara ketat terhadap ketiga anaknya.

Hal yang menarik adalah dari cerita Bill Gates, yakni saat tahun 2013 di mana Melinda Gates pernah tidak menggunakan produk Windows dan pernah menggunakan produk Apple. Meski pun Microsoft pernah menuntut Apple.

Menariknya, pada 2013 Melinda Gates (isteri Bill Gates) sempat menjadi sorotan ketika anak-anaknya meminta untuk tidak produk Apple, meskipun terkadang mereka menuntut rivalnya itu.

“Tentu saja mereka meminta (produk Apple), namun mereka harus pakai perangkat Windows. Kekayaan keluarga kami berasal dari Microsoft, jadi kenapa kita harus investasi ke pesaing,” ungkap Melinda.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga