HIPMI Sulsel Mulai Buka Kelas Business Coaching

10

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program kaderisasi pengusaha muda yang di gagas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel mulai hari ini berjalan. Hal ini ditandai dengan hadirnya puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen (STIEM) Indonesia di kantor HIPMI SULSEL, Jalan Faisal, Selasa 25 April 2017.

Program business Coaching adalah dikhususkan untuk binaan HIPMI yang tergabung dalam HIPMI Perguruan Tinggi. Penanggung jawab kegiatan, Harianto albarr mengatakan bahwa business coaching merupakan program intensif yang secara berkelanjutan dilakukan HIPMI.

“Business Coaching adalah salah satu program prioritas kami dalam melahirlan kaderisasi pengusaha muda. Kami menyaring dari kampus-kampus untuk dibina bersam disini (HIPMI). Alhamdulillah saat ini sudah 18 kampus yang daftar dengan peserta berkisar 180 mahasiswa,” Kata Harianto Albarr.

Dia menambahkan program business coaching terlaksana setiap hari dan dipandu oleh pengurus dan senior HIPMI.

“Adek-adek kita ini akan dimentoring langsung oleh pengurus dan senior HIPMI. Selama 3-4 bulan dibina, insyaAllah mereka mampu membuka usaha sebagimana para mentor-mentor mereka”. tambah Harry sapaan akrab Harianto Albarr.

Ditempat yang sama, Andi Ihwan Patiroy, salah satu mentor yang hadir menyaksikan antusiasme peserta. Andi Ihwan sangat mengapresiasi langkah konkrit yang dilakukan oleh HIPMI Sulsel.

“Saya kira inilah kita berHIPMI. Kita lahirkan secara bersama-sama pengusaha muda dari kampus, dari mahasiswa sehingga masa depan generasi muda kita semakin terang di masa mendatang. Selamat buat HIPMI yang terus bekerja dan bekerja lahirkan pengusaha baru,” Pungkasnya.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga