LIHAT! Gaya Satpol PP Makassar Latihan Drum Band

29

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-67 yang akan diadakan di Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim), sejumlah Satpol PP Kota Makassar melakukan serangkaian latihan persiapan, di halaman Balai Kota Makassar, Selasa (25/4/2017).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar Iman Hud mengungkapkan, sebanyak 100 orang pasukannya akan dikirim ke Malili pada tanggal 28 April mendatang untuk mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT Satpol PP yang akan diikiuti oleh seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

“Latihan ini untuk persiapan ke Malili, dalam rangka HUT Satpol PP ke 67 diikuti seluruh kabupaten/kota di Sulsel. Kita kirim 100 orang ke sana akan berangkat tanggal 28,” terang Iman.

Iman melanjutkan, atuannya telah melakukan latihan selama 5 bulan untuk mengikuti beberapa lomba sebagai rangkaian peringatan HUT di satuan mereka.

“Kami sudah latihan selama 5 bulan untuk mempersiapkan ini”, imbuhnya.

Sejumlah lomba akan diadakan untuk memeriahkan HUT Satpol PP di Malili, Lutim yang akan berlangsung selama 4 hari yakni mulai tanggal 30 April hingga 3 Mei yakni lomba baris-berbaris, tarik tambang dan lomba kebersihan tenda.

Penulis : Mawar A Pasakai
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga