Arum Spink Beri Motivasi ke 61 Calon Wartawan Kampus UIN

38

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Arum Spink memberikan motivasi ke mahasiswa calon wartawan kampus UIN Alauddin Makassar di Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Kabupaten Gowa.

Sebanyak 61 orang mahasiswa yang baru saja bergabung dengan UKM LIMA Washilah ini begitu antusias mendengarkan kata demi kata yang keluar dari mulut Arum Spink.

“Jangan cengeng berlembaga, karena setiap tahap yang kalian jalani adalah bagian dari pembentukan karakter,” kata pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Makassar itu.

Putra kelahiran Bulukumba itu melanjutkan bahwa dalam berorganisasi jangan menjadi keledai yang hanya mengikut pada tuannya, tetapi jadilah kaum yang berkarakter dan menikmati setiap proses yang disajikan.

“Jangan cepat menyerah dan banyak mengeluh, karena di organisasilah kita dibentuk untuk kuat dan berkarakter,” tambah alumni UIN Alauddin Makassar tersebut.

Untuk diketahui, 61 orang calon wartawan kampus ini telah mengikuti pelatihan yang digelar UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Makassar sejak 23 sampai 24 April 2017.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Nurdin Amir Terpilih Ketua AJI Makassar, Ini Pesan Direktur PerDIK

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Direktur Pergerakan Difabel Indonesia Untuk Kesetaraan...

Troy Optimis NasDem Dapat Dua Kursi di Dapil Bulukumba dan Sinjai

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pertarungan perebutan kursi DPRD Sulsel di...

Rapat Umum Perdana, Surya Paloh Dorong Semangat Persatuan

SULSELSATU.com - Partai NasDem mendorong kepada seluruh kader dan simpatisannya...

Baca Juga