Ini Alasan Pulau Kodingareng Dipilih Jadi Lokasi Konsolidasi Golkar Makassar

17
Farouk M Betta. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta mengungkapkan alasan dipilihnya Pulau Kodingareng Keke sebagai lokasi pelantikan dan konsolidasi 6.051 pengurus Golkar kecamatan dan kelurahan se-Kota Makassar pada 29 April mendatang.

Menurut Aru, sapaan Farouk M Betta, kegiatan pelantikan yang diberi nama “Jelajah Gerbang Pulau” ini, memiliki kesamaan dengan program Nurdin Halid yaitu gerakan membangun kampung.

“Gerbang Pulau itu singkatan dari gerakan membangun pulau. Sama dengan program Pak Nurdin Halid gerakan membangun kampung,” kata Ketua DPRD Makassar itu.

Selain itu, lanjut Aru, tidak adanya jaringan selular yang tersedia di pulau tersebut diharapkan mampu melatih kader untuk bisa berkonsentrasi penuh melakukan konsolidasi.

Tak hanya konsolidasi, sejumlah kegiatan sosial juga diagendakan partai berlambang beringin itu nantinya. Antara lain, fogging dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Ada sholat isya berjamaah dan panggung Nurdin Halid menyapa tokoh masyarakat di 9 pulau di Makassar. Ada juga hiburan dari Nita Thalia dan Ati Kodong,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga