Tatap Pileg, Bappilu PPP Makassar Kondolidasi ke Tingkat PAC

10

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PPP Kota Makassar Abdul Aziz Namu terus melakukan konsolidasi partai ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Makassar.

Hal ini dilakukan sebagai persiapan awal menjelang pemilihan legislatif dan beberapa agenda politik lainnya.

“Kegiatan hari ini untuk melakukan konsolidasi ke tingkat PAC, selain itu mereka juga memilih formatur,” kata Anggota DPRD Kota Makassar itu di Jalan Borong Raya, Makassar, Selasa (25/4/2017).

“Tujuan utamanya adalah persiapan untuk Pileg dan PPP menargetkan setiap dapil yang sebelumnya hanya satu bisa bertambah jadi dua atau yang belum ada anggota dewannya bisa terpilih satu,” tambah Abdul Aziz Namu.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, HM Aras yang hadir pada acara konsolidasi tersebut mengatakan bahwa seluruh kader harus bekerja keras untuk mencapai target PPP pada Pileg 2019 mendatang.

“Kalau saat ini anggota dewan kita ada 5 di DPRD Makassar maka Pileg akan datang minimal 7 karena target kita harus jabat unsur pimpinan di DPRD,” terang Aras.

Untuk diketahui, konsolidasi ini digelar dalam bentuk musyawarah PAC masing-masing Kecamatan Manggala dan Kecamatan Panakkukang di Jalan Borong Raya, Makassar.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga