Parepare Raih Penghargaan Kota Berkinerja Terbaik Peringkat ke-14 Nasional

4
Parepare, Taufan Pawe, Kota Parepare, Hari Otoda, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kota Parepare berhasil meraih penghargaan sebagai Kota Berkinerja Terbaik peringkat ke-14 tingkat Nasional dalam peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) XXI yang dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur, Selasa (25/4/2017)

Penghargaan ini diterima oleh Asisten I Pemerintahan Kota Parepare, Rusman Rahman mewakili Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

“Kami bersama dengan Asisten I mewakili Bapak Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe untuk menerima langsung penghargaan tingkat nasional sebagai nominasi Kota Otoda ke-14 se-Indonesia,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka.

Hamka menuturkan, prestasi yang diraih Parepare tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Dimana, Parepare pada tahun 2014 berada pada urutan 27 dan saat ini naik ke peringkat ke-14.

“Alhamdulillah penilaian tahun 2015 ini, kami dapat hasil yang begitu maksimal dan berada pada urutan ke-14,” tandasnya.

Hamka menuturkan, penghargaan yang diterima Pemerintah Kota Parepare pada tahun ini tidak lain berkat peran serta Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan seluruh jajaran dalam menjalankan pemerintahan yang baik.

“Ini tentunya tidak lepas dari peran Bapak Wali Kota Parepare dalam memajukan Kota Parepare sebagai kota yang maju dan menjadikan Parepare sebagai kota tujuan pertama di Sulsel,” tutur dia.

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Parepare Raih Penghargaan Kota Berkinerja Terbaik Peringkat ke-14 Nasional 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga