NGERI! Terinjak Truk, Badan dan Kaki Bocah 3 Tahun Terpisah

64

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun, Perempuan Berumur 3 tahun, Nisa bersama Daeng Lipung (40) tewas terinjak truk jenis Fuso R6 di Jalan Poros Malino, Dusun Samaya, Desa Romangloe, Gowa, Selasa (25/4/2017)

Dari Keterangan warga setempat, motor yang dikendarai oleh korban berada tepat di depan Mobil Fuso yang dikemudikan Sanda (25), melihat ruang untuk menyalip. Sanda berusaha mendahului motor korban dengan mengambil sisi kanan, namun naas saat berusaha mendahului tanpa sengaja sisi belakang mobil Fuso miliknya menyambar bagian motor korban dan mengakibatkan Motor milik Daeng Lipung oleng lalu terjatuh.

“Pada saat tersenggol, motor korban jatuh dan tepat dekat ban belakang akhirnya terinjak hingga bagian badan Nisa terpisah,”terang Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Warga yang mengetahui telah terjadi Lakalantas lalu mengejar trukl Fuso tersebut beruntung ada warga yang sempat menyelamatkan tersangka dari amukan warga.

“Beruntung Iwan berusaha menyelamatkan tersangka dari amukan warga karena warga sudah mau membakar mobil miliknya. Iwan berniat untuk membawanya ke Kantor polisi terdekat agar tidak jadi korban amukan massa,”jelas Dicky.

Untuk pengembangan, polisi telah mengamankan Sanda dan mobil miliknya di Mapolres Gowa.

Penulis : Munawir
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga