Longsor di Luwu, Puluhan Warga Nyaris Tertimbun

19
Longsor, Longsor di Luwu, Luwu, Kabupaten Luwu, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, LUWU – Longsor kembali terjadi di Luwu, tepatnya di Desa Salumbu, Kecamatan Bajo Barat. Puluhan warga yang membantu evakuasi mobil pickup yang terjebak, nyaris jadi korban, saat longsor susulan terjadi.

Marwan, warga Desa Sarondah, menuturkan, saat terjadi longsor, mobil pickup pedagang sayur, melintas dan terjebak di lokasi longsor yang dipenuhi lumpur, mobil tersebut terjebak dan terpaksa didorong oleh puluhan warga yang ada di lokasi tersebut.

“Namun saat mendorong mobil, tiba-tiba terjadi longsor susulan, warga berlarian, namun ada dua orang yang sempat terkena pohon kayu yang tumbang,” kata Marwan, Selasa (25/4/2017)

Kedua korban tersebut, dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara mobil pickup, masih terjebak di lokasi longsor.

Jalan poros yang menghubungkan kecamatan Bajo Barat dan Kecamatan Latimojong, terputus akibat longsor, satu mobil pickup tertimbun.

Penulis : Muh Haswadi
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga