5 Hari tak Pulang, Alasan Suhariadi Gerebek Istrinya Kedapatan Selingkuh

22
STIKES Famika, Ketua Yayasan STIKES Famika, Perselingkuhan, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk kesekian kalinya, petinggi kampus kembali mempertontonkan sikap yang tidak mencerminkan sebagai pendidik, tenaga pengajar (dosen), GS bersama Ketua Yayasan Kampus Famika, Dr OC tertangkap sedang berduaan didalam kamar sebuah penginapan Jalan Mapala, Selasa (24/4/2017) malam.

Penggrebekan keduanya dilakukan oleh suami GS, Suhariadi bersama temannya. Suhariadi mengaku membuntuti istrinya sejak GS tidak pernah pulang kerumah 5 hari berturut turut dan pada hari selasa kemarin, dia melihat istrinya sedang bertemu dengan OC di parkiran Mall Panakukang

Setelah dari parkiran, keduanya pun bergeser menuju Pizza Hut Cafe, setelah asyik ngobrol kedua pasangan selingkuh tersebut menuju ke jalan Mapala dan berhenti di salah satu penginapan sekitar pukul 21.00 Wita, barulah Suhariadi memergoki keduanya setelah mendapatkan nomor kamar yang disewa keduanya dari petugas Hotel.

“Sekitar jam-jam 10 malam, saya dan teman masuk ditempat penginapan itu, waktu saya dapat di kamar keduanya masih menggunakan pakaian,”jelas Suhariadi.

Sebelumnya, Suhariadi mengaku telah lama mengetahui perselingkuhan istrinya dengan atasan istrinya tersebut namun dirinya tidak mau percaya begitu saja sebelum dirinya melihat secara langsung perbuatan istrinya itu.

Penulis : Munawir
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga