Ketua Yayasan STIKES Famika Kedapatan Selingkuh dengan Dosennya Sendiri

29
STIKES Famika, Ketua Yayasan STIKES Famika, Perselingkuhan, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dunia pendidikan di Makassar kembali tercoreng. Ketua Yayasan STIKES Famika berinisial OC kedapatan tengah asyik berduaan dengan dosennya sendiri, GS di salah satu penginapan di Jalan Mapala, Selasa (25/4/2017) malam.

Keduanya tertangkap basah oleh suami GS, Suhariadi yang datang ke lokasi sekitar pukul 22.00 Wita. Menurut keterangan Suhariadi, ia sebenarnya telah lama mengetahui hubungan istrinya dengan OC. Namun, dirinya tidak mau percaya begitu saja sebelum melihat secara langsung.

“Saya sudah lama tahu kalau keduanya sering berhubungan (jalin komunikasi),” katanya, saat dihubungi Sulselsatu.com, Rabu (26/4/2017).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa istrinya itu sudah lima hari tidak pulang ke rumah. Ia dan istrinya terlibat pertengkaran saat menanyakan soal desas desus perselingkuhannya dengan OC.

“Siapa kira-kira yang tidak jengkel kalau istri ditanya, kamu selingkuh?. Baru istri jawabnya, iya saya selingkuh. Dari situ saya jengkel sama istriku dan dia tidak pulang sudah lima hari sampai saya temukan berdua dengan lelaki lain,” pungkas Suhariadi.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga