Raih Satyalencana, Danny Pomanto Dapat Standing Applause dari Legislator Makassar

20
DPRD Makassar, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Deng Ical, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto diganjar standing applause oleh pimpinan dan anggota DPRD Kota Makassar serta seluruh peserta rapat paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Rabu (26/4/2017).

Standing applause diberikan ke Danny atas penghargaan Satyalencana tercepat yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto mewakili Presiden RI Joko Widodo .

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Makassar Farouk M Beta di ruang rapat paripurna, Rabu (26/4/2017). Merupakan kebanggan bagi Kota Makassar yang mampu menyisihkan sembilan kota lainnya pada pada peringatan Hari Otonomi Daerah XII yang berlangsung di Sidoarjo, Surabaya, Selasa (25/4/2017) kemarin.

“Dengan penghargaan yang diraih Kota Makassar itu, marilah kita berikan standing applause pada Walikota kita yang mampu membawa Makassar menyisihkan sembilan kota besar lainnya,” kata Farouk.

Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal menghadiri rapat pariapurna laporan pertanggungjawaban Wali Kota Makassar 2016. Rapat paripurna ini juga untuk mendengarkan penjelasan empat Ranperda.

Diantaranya, Ranperda Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Wilayah, Ranperda tentang perubahan atas Perda nomor 5 tahun 2012 tentang retribusi perizinan tertentu (retribusi perpanjangan izin mempekerjakan tenaga asing), Ranperda nomor 13 tahun 2006 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2005-2025 dan Renperda perubahan Perda nomor 5 tahun 2014 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2014-2019.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga